ImageBERBAGI BERAS UNTUK KEMANUSIAAN
Image

BERBAGI BERAS UNTUK KEMANUSIAAN

Image
Indonesia
Rp 11.447.163 terkumpul dari Rp 67.200.000
93 Donasi 7 bulan, 12 hari lagi

Penggalang Dana

Image

Sedekah Beras Untuk Yatim Dhuafa dan santri di pelosok negri

Mengapa Sedekah Beras ?

Sedekah beras merupakan salah satu bentuk sedekah yang paling umum dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Hal ini karena beras merupakan bahan makanan pokok yang sangat dibutuhkan oleh kebanyakan orang di Indonesia, terutama oleh mereka yang kurang mampu atau membutuhkan bantuan.

Sedekah beras juga memiliki beberapa keuntungan diantaranya :
Pertama, beras dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan uang dan tidak mudah rusak. Hal ini membuat beras menjadi bahan makanan yang lebih tahan lama dan lebih mudah disimpan. Beras merupakan bahan makanan pokok yang sangat penting. Beras mengandung karbohidrat yang tinggi dan merupakan sumber energi utama bagi tubuh. Selain itu, beras juga mengandung beberapa nutrisi penting seperti protein, serat, dan vitamin B kompleks.

Kedua, sedekah beras lebih mudah dikemas dan didistribusikan. Beras dapat dikemas dalam berbagai ukuran dan dapat disimpan dalam jumlah besar dengan mudah. Hal ini memudahkan pihak yang melakukan penggalangan dana sedekah beras untuk mengumpulkan dan mendistribusikan beras kepada penerima sedekah dengan lebih efisien.

Ketiga, sedekah beras juga lebih mudah diproses dan diolah. Beras merupakan bahan makanan yang mudah diolah dan dimasak menjadi berbagai jenis makanan, sehingga beras dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi penerima sedekah.

Terakhir, sedekah beras juga memiliki nilai sosial yang lebih besar. Kebutuhan akan beras sebagai bahan makanan pokok yang dibutuhkan oleh hampir semua orang di Indonesia, membuat sedekah beras menjadi bentuk sedekah yang lebih merakyat dan lebih mudah diterima oleh masyarakat luas.

 

Mari Bersedekah Beras  

Sedekah beras merupakan salah satu bentuk sedekah yang paling efektif dan bermanfaat bagi masyarakat luas, terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan. Oleh karena itu, mari kita selalu mengamalkan sedekah beras dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Pentingnya memiliki beras terutama karena sebagai cadangan bahan makanan ketika terjadi situasi darurat atau kondisi yang tidak terduga seperti bencana alam, kehilangan pekerjaan, atau masalah kesehatan. Memiliki stok beras di rumah dapat membantu keluarga tetap memiliki bahan makanan yang cukup dalam situasi-situasi sulit tersebut.

Dalam kesempatan ini, mari kita sama-sama berpartisipasi dalam penggalangan dana sedekah beras untuk yatim, dhuafa dan santri pondok pesantren di pelosok negri. Dengan sedikit usaha kita, kita bisa membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan atas sedekah kita dan menjadikan kita sebagai hamba yang senantiasa memperbanyak sedekah untuk mencari ridha-Nya.

Alhamdulillahirobbil A'lamiiin 
Pais Foundation 


  • April, 10 2023

    Campaign is published

Orang Baik2 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.943
Orang Baik30 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 100.456
Orang Baik30 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.552
Murtiningrum1 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 500.367
Orang Baik3 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 100.260

Doa-doa orang baik (44)

Orang Baik2 hari yang lalu
Mohon titip doa untuk kesuksesan anak kami dalam melamar pekerjaan, a.n BETA DANISWARA VEDA
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Orang Baik30 hari yang lalu
Mohon dimudahkan Beta Daniswara veda dalam mencari pekerjaan yang halal dan Alloh berkahi.
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Orang Baik3 bulan yang lalu
Semoga Allah melimpahkan rejeki yg lebih utk yayasan ini ...amiin
Image
48 Aaminn
+1
Wahyuni Asih5 bulan yang lalu
zakat maal
Image
28 Aaminn
+1
Robert Syahratoe6 bulan yang lalu
Bismillahirohmanirrohim
Image
25 Aaminn
+1
Bagikan melalui:
✕ Close