ImagePAIS Peduli Palestina
Image

PAIS Peduli Palestina

Image
Tangerang, Banten
Rp 10.354 terkumpul dari Rp 100.000.000
1 Donasi sudah berakhir

Penggalang Dana

Image

Sahabat PAIS Peduli Palestina 
.

Konflik yang terjadi antara Israel dan Palestina masih terus berlangsung. Pada Sabtu 7 Oktober 2023, terjadi peningkatan eskalasi konflik antara faksi perlawanan Palestina dengan Israel di wilayah Israel bagian selatan. Sejak 8 Oktober 2023, Israel menandai eskalasi serangan udara dan darat di seluruh Jalur Gaza dengan fokus utama di daerah Al Rimal, sebelah barat kota Gaza dan Khan Younis. Masyarakat di berbagai bagian wilayah menerima peringatan untuk mengevakuasi diri dari rumah mereka dan pindah ke pusat-pusat kota di Jalur Gaza.

.

Akibat serangan udara dari Israel, Kementerian Kesehatan di Gaza pada Sabtu (15/10) mendata setidaknya 2.670 warga sipil Palestina meninggal dunia dan 9.600 lainnya terluka. Sedangkan menurut Lembaga PBB (OCHA dan UNRWA), sebanyak 600.000 jiwa mengungsi di bagian tengah dan selatan Gaza, dalam kondisi yang makin memprihatinkan. Laporan ini menyebutkan sekitar 300.000 orang berada di tempat penampungan darurat yang ditunjuk UNRWA, dan sisanya berada di fasilitas umum dan dengan keluarga angkat.

.

Mari bersama kita berdoa agar mereka senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dan kita bantu warga Palestina untuk memenuhi kebutuhan mendesak mereka. Seperti makanan, obat-obatan, dan layanan kesehatan. Berapapun yang Kamu berikan akan sangat bermanfaat dan berarti untuk mereka.

.

PAIS Foundation bekerja sama dengan Human Initiative sebagai lembaga kemanusiaan yang menjadi mitra penyaluran donasi Peduli Palestina. Dalam kondisi yang belum stabil, proses menyalurkannya memang tidak mudah. Namun kami terus berupaya untuk mencari jalan agar bantuan tetap sampai kepada pengungsi warga Palestina terdampak perang. Dan kami akan terus update melaporkan perkembangan penyaluran donasi ke Palestina ini.

.

Terimakasih Sahabat PAIS, atas kepedulian dan perhatiannya untuk masyarakat Palestina. 🙏🏻🤲🏻

  • October, 20 2023

    Campaign is published

Orang Baik7 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 10.354

Doa-doa orang baik

Menanti doa-doa orang baik

Bagikan melalui:
✕ Close